Tutor Cara Unlock Bootloader Hp Xiaomi Redmi Note 3

Tutor Cara Unlock Bootloader Hp Xiaomi Redmi Note 3 - HP Xiaomi merupakan ponsel yang tidak mudah untuk di lakukan Oprek smartphone karena sebelum user melakukan berbagai hal dalam tujuan perubahan sistem Ponsel, user di haruskan untuk melakukan Perizinan terlebih dahulu.

Salah satunya dalam melakukan Perizinan melakukan Cara Melakukan Unlock Bootloader HP Xiaomi Redmi, tidak hanya itu saja perizinan lainnya pun terdapat pada cara mengganti Theme atau tema Xiaomi dalam mendaftarkan akun MIUI Designer untuk tetap dapat Mengganti Theme atau Ganti Font tanpa Root.

Proses Cara Unlock Bootloader pada xiaomi memang cukup berperan penting bagi para user yang ingin melakukan perubahan software System sistem, seperti melakukan ROOT xiaomi, memasang TWRP, melakukan Backup dan Restore untuk ROM yang pastinya lebih leluasa lagi untuk mengatur ponsel namun sebelumnya di perlukan untuk Melakukan Unlock Bootloader.
Tutorial Cara Termudah Unlock Bootloader Tested di Redmi Note 3

Namun perlu kalian siasati proses langkah Unlock Bootloader Redmi Note 3 ini akan menyebabkan garansi smartphone anda menjadi hilang disertai untuk tingkat standar keamanan menjadi menurun. Dan menurut admin semua penyebab tersebut tidak terlalu berpengaruh kepada smartphone semua tergantung kepada user yang menggunakannya.

Untuk yang ingin mencoba Cara Unlock Bootloader Redmi Note 3 kalian bisa mencoba beberapa langkah yang mudah untuk di lakukan yang di perlukan ketilitian untuk mencoba beserta ketentuan yang berlaku.

Bahan dan Perlengkapan Unlock Bootloader HP Xiaomi Redmi 3:
  • Siapkan Kabel Data Xiaomi
  • Dan juga siapkan PC/Laptop untuk Cek dan Proses Unlock
  • Tidak Perlu Root dan lain-lain
Tutorial Cara Mudah Unlock Bootloader Tested di Xiaomi Redmi Note 3:

1. Pertama anda harus sudah mendapatkan sms verifikasi bahwa device kamu sudah bisa di lakukan "Unlock". Untuk yang belum mengirim konfirmasi untuk dapat SMS yang dikirim dari Server anda bisa lakukan registrtasi Terlebih dahulu Register Unlock Bootloader, kalian bisa Gunakan Google Chrome supaya mudah untuk melakukan Translate bahasa. ( Perlu anda ingat Full Name dan Reason to Unloack Wajib di tuliskan dengan font bahasa Cina. Selenkapnya masuk Pada Link Configure Language).

2. Selanjutnya tunggu hingga Smartphone anda menerima SMS Verifikasi seperti Ini:

sms dari Tutorial Cara Termudah Unlock Bootloader

3. Jika sudah mendapatkan seperti pada gambar diatas, selanjutnya anda bisa Instal semua Drivers.

4. Dan Download Unloack Tool Bahasa Inggris Supaya tidak bingung

5. Setelah semua disiapkan anda bisa Matikan Ponsel Xiaomi Redmi yang ingin di Unlock, jika sudah mati maka masuk ke Mode Fastboot dengan menekan Tombol Power + Vol Down)

6. Setelah Masuk ke Fastboot anda bisa Unlock Tool pada PC atau Komputer anda.

7. Nah jika Akun Anda sudah mendapat SMS dari server maka akan muncul tampilan seperti dibawah ini.

Unlock Bootloader Tested di Redmi Note 3

8. Selanjutnya maka Tancapkan Kabel Data dari Komputer ke Xiaomi anda, dan pastikan sudah Terdeteksi secara langsung.

9. Langkah selanjutnya maka Progress Bar akan secara otomatis berjalan dan tunggu.

Tutorial Cara Termudah Unlock Bootloader

10. Jika selesai Maka terdapat Notif "Device Unlocked Succesfully" Selamat Bootloader Xiaomi Redmi yang anda miliki sudah anda Unlock.

Tutorial Cara Termudah Unlock Bootloader Tested di Redmi Note 3

NOTE: ROM WAJIB DEVROM MIUI7 5.12.31/6.1.7 atau pada ROM MIUI yang terbaru

Jika kesulitan untuk mengetik Nama dalam bahasa China dalam menuliskan alasan untuk unlock bootloader Redmi Note 3, kalian bisa mencoba isikan Huruf kanji Cina sebagai berikut 我想要解锁引导程序为我的教育目的和安装自定义恢复

Namun Jika ada Error dan menemukan kegagalan dalam proses Cara unlock bootloader xiaomi redmi note 3 seperti adanya proses stcuk atau proses tiba-tiba berhenti di 50% anda bisa ulangi dan lakukan cara diatas.

TUTORIAL PASANG MTZ(Tema, Icon, Font) TANPA ROOT:

Tutor Cara Unlock Bootloader Hp Xiaomi Redmi Note 3 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: customroom

No comments:

Post a Comment