Download Tema Mtz Xiaomi Kakek'Ane Material Green For MIUI

Download Tema Mtz Xiaomi Kakek'Ane Material Green For MIUI - Untuk kalian bagi para user Xiaomi Android yang mencari mengenai Kumpulan thema Xiaomi dengan format file Mtz dengan ketersedian tema yang keren dan popular, Kalian dapat mengunjungi Terus situs Caraxiaomi.com karena pada situs kami telah menyediakan dan Review mengenai kumpulan Tema keren MIUI keren dan tampil baru yang tersedia pada situs Xiaomi itu sendiri.

Cukup banyak Themes MIUI Xiaomi yang hadir dalam beberapa waktu seperti yang sudah di post pada judul kali ini yaitu Pada Thema Xiaomi Mtz Kakek'Ane Material Green MIUI Terbaru. Pada tema tersebut tampil dengan desain tampilan yang unik dan tidak biasa dengan themes lainnya dengan ciri karakter Material Green pada full tampilannya.

Tema tersebut diberi nama Material Green Kakek'ane karena dari full tampilan memang smooth dan material, themes tersebut memiliki kelebihan seperti tema keren lainnya yang mampu tembus dan merubah tampilan aplikasi lainnya di smartphone anda, aplikasi tersebut antara lain Instagram, Music, Playgoogle, BBM hingga pada aplikasi default lainnya. Untuk yang sekedar ingin mengoleksi themes tersebut pengunjung dapat mengunduh atau melihat tampilan secara detail berikut.

Screenshoot Tema Xiaomi Kakek'Ane Material Green Mtz For MIUI Terbaru By Solekhul:
LOCKSCREEN & HOMESCREEN

download Tema Xiaomi Mtz Kakek'Ane Material Green Theme For MIUI
NOTES, INSTAGRAM, YOUTUBE, BBM, MUSIC

Tema Xiaomi Mtz Kakek'Ane Material Green Theme For MIUI

KONTAK,  PAPAN DIAL, PESAN 

Tema Xiaomi Mtz Kakek'Ane Material Green Theme For MIUI

Cara Pasang Tema Xiaomi Kakek'Ane:
  • Download file Theme Mtz pada link dibawah
  • Setelah di download, buka App Theme 
  • Tap Icon Download
  • Drag kebawah pilih Impor
  • Dan Terakhir tinggal Terapkan Theme
NB: Perlu anda ketahui jika tidak bisa memasang Theme karena gagal error pihak ketiga, kalian wajib untuk mendaftar akun MIUI Designer. Berikut ini Tutorial Daftar MIUI Designer Mudah 

Link Download Tema Mtz Xiaomi Kakek'ane Green Material For MIUI By Solekhul:

Mtz File


TUTORIAL PASANG MTZ(Tema, Icon, Font) TANPA ROOT:

*CARA PASANG TEMA XIAOMI
Download Tema Mtz Xiaomi Kakek'Ane Material Green For MIUI Rating: 4.5 Diposkan Oleh: customroom

No comments:

Post a Comment